Kamis, 04 Agustus 2016

PEMILIHAN UMUM OSIM 2016 - 2017 WUJUD DEMOKRASI SISWA MA HIDAYATULLAH

Jum'at 5 Agustus 2016 
Suasana Aula Madrasah Aliyah Hidayatullah Pakisan Tlogosari Bondowoso ramai dipenuhi oleh siswa siswa yang antusias mengikuti pemilu ( Pemilihan Umum ) Calon Ketua dan wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah Madrasah Aliyah Hidayatullah. Teriakan Yel Yel Para pendukung masing masing calon presiden OSIM membuat hidup suasana Aula MA Hidayatullah, satu yel yel yang paling ramai disorakkan " SALAM TIGA JARI JANGAN LUPA PILIH BROKOLI ".





Dipilih Oleh Rakyat, Bekerja Untuk Rakyat itu salah satu pesan dari Kepala Sekolah MA Hidayatullah Bapak Syaiful Bachri.S.Pd yang hadir turut berpartisipasi dalam  selain itu beberapa dewan guru juga turut menghadiri dalam pesta demokrasi OSIM MA HIDAYATULLAH, tentunya mereka juga memilih salah satu calon kandidat osim yang akan menjadi salah satu organisasi kesiswaan di MA Hidayatullah.





Ada Lima pasangan calon OSIM MA Hidayatullah dari beberapa partai yang menjadi kandidat Presiden OSIM MA Hidayatullah diantaranya Partai Terong dengan pasangan Tutik Magfiroh dan Mukhlis, Partai Brokoli dengan pasangan Angki Prabowo dan Nada , Partai wortel dengan pasangan Kiki Zakia dan Irfandi adi pratama, Partai Cabe dengan calon Hafadoh dan Nia dan pasangan calon terakhir pasangan partai tomat yaitu Nurul dan Afikal, sebelum mereka duduk di kursi suara mereka juga melakukan kampanya dengan kampanye sehat no bully or Money Politik , mereka dengan tegas melantangkan visi dan misi mereka untuk memajukan MA Hidayatullah selain kampanye mereka juga buka diskusi politik di lingkungan MA Hidayatullah.



Pemungutan suara berjalan dengan lancar dan keputusan hasil pemilu jatuh kepada pasangan Brokoli dengan ketua Angki Prabowo dan Nada dengan perolehan suara 61 suara. Dengan terpilihnya pasangan brokoli diharapkan dapat mengembang amanah dengan baik untuk memajukan MA HIDAYATULLAH Lebih baik.

Selamat berrtugas pasangan Brokoli !!
Salam tiga jari Jangan lupa pilih brokoli !!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html