Selasa, 12 April 2016

SANTRI SALAFIYAH DI AJANG HADRAH TINGKAT KABUPATEN BONDOWOSO

Rabu 13 April 2016

Suara rebana terdengar sangat merdu ditambah dengan lantunan sholawat yang menggma dari dalam ruangan di Kabupaten Bondowoso. Waktu itu benar sangat meriah Bumi Bondowoso dengan lantunan sholawat yang dipadu dengan rebana dan tak lupa pula dalam event tersebut Siswa siswa MA Hidayatullah juga tampil untuk ikut serta dalam meramaikan acara tersebut.



Shollu alannabi Muhammad
ya nabi salam alaika
ya rosul salam alaika

Dengan suara merdu siswa MA Hidayatullah melantunkan sholawat kepada Nabi Muhammad. Dengan vokalis Ananda Hesti dan kawan kawannya, jamaah hadrah Ma Hidayatullah unjuk kebolehan di depan masyarakat Bondowoso. dengan pelatih vokal mas Parto dan Hartono Siswa MA Hidayatullah dapat menampilkan hadrah banjari dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html